Fenomena Merokok di Indonesia dan Bahayanya!!!!!!

        jika anda ingin kehidupan anda berakhir dengan tidak bahagia, maka lakukan hal-hal yang membuat nyawa anda cepat terancam. jika anda ingin nyawa  anda terancam dengan cepat saya rekomendasikan buat anda suatau benda yang banyak disukai oleh orang, suatu fenomena yang ironis namun terbukti dengan nyata bahwa benda ini sangat ajaib dan sangat mutlak bisa mengakibatkan kematian. jika anda mau miskin dekapilah dia, jika anda mau sakit dekatilah dia, jika anda ingin krisis moral, dekatilah dia, dan jika anda ingin join dengan orang-orang yang terkapar selamanya, maka konsumsilah rokok dari sekarang insya allah perlahan-lahan anda akan mewujudkan mimpi anda bahwa rokok itu bisa membuat orang awet muda, yaitu mati sebelum tua, itulah awt muda anggapan bagi perokok.

        berikut ini adalah suatu fenomena dan pembuktian bahwa jika anda memlilih jalur cepat ke surga maka dekatilah neraka dunia terlebih dahulu karena anda hanya akan berharap surga padahal anda tidak mendapatkannya. saya tidak menggurui hanya saya ingin berbagi. jangan tersinggung bagi yang kurang berkenan dan bagi teman-teman yang merasa ini penting maka cernalah dan berbagilah dengan orang lain.

berikut adalah video fenomena rokok di indonesia. saya ingin  melihat ekspresi anda setelah menenton video ini apakah anda akan tertawa senyum atau meringis prihatin dan hanya anda yang tahu pilihannya bagaimana anda memandang dan memilahnya:

 


Bukti  percobaan tentang bahaya rokok. bahwa setiap anda menghisap satu batang rokok ada 4000 jenis zat yang  bersifat toksin (racun yang berbahaya) yang sewaktu-waktu bisa merenggut nyawa anda.rokok tidak hanya membahayakan perokoknya sendiri tapi orang yang ada di sekitar anda yang ikut menghisap asap rokok yang  anad akeluarkan ini adalah salah satu buktinya:





jika anda ingin hidup anda sehat, maka berperilakulah pola hidup sehat. tuhan tidak menciptakan dan menitipkan raga kepadamu hnya untuk menyiksa dirimu melainkan untuk memeliharanya dan merawatnya agar bisa digunakan dengan hal yang baik sepanjang hidupmu.

Sumber: Ahmad Basri (Ilmu keperawatan PSIK, UMY)

0 komentar:

Copyright © 2012 Forum Komunikasi Mahasiswa Lombok-DIY.